Review Film "Baahubali

No Comments
Saya menerima telepon dari adik perempuan saya bahwa tiket telah dipesan dan keluarga tersebut akan menonton film "Baahubali-The Conclusion" dalam bahasa Telugu pada tanggal 29 April 2017 di Eros Theatre di New Delhi. Seperti biasa, saya sangat gembira dan meyakinkannya bahwa saya akan sampai di teater secara langsung setelah jam kerja saya atau saya akan meminta izin untuk bergabung dengan mereka di teater. Namun, diputuskan bahwa saya harus sampai di rumah dan menemani mereka. Masing-masing dari kita sangat senang. Namun, saudara perempuan saya, yang berada di kursi pengemudi, dengan bangga mengumumkan bahwa dia telah melihat film tersebut dalam bahasa Hindi pada tanggal 28 April 2017. Dia merasa hiper tentang hal itu seolah-olah ini merupakan pencapaian besar baginya. Apalagi dia ingin membandingkan filmnya dalam dua bahasa. Dia berjanji kepada saya bahwa dia tidak akan berbagi cerita dengan saya.

Teater penuh sesak dan semua orang ingin menonton film tanpa kehilangan satu adegan pun. Masing-masing individu tiba pada waktunya dan mengambil alih kepemilikan mereka. Saya berharap kita juga tepat waktu di kelas kita! Anak-anak menuntut orang tua mereka untuk membeli popcorn dan minuman ringan. Bagaimana aku bisa merindukan mereka? Saya ingin melakukan dua hal bersama-sama-menonton dan mengunyah! Terima kasih filmnya dimulai tepat waktu.

Menurut Central Board of Film Certification, nama filmnya adalah "Baahubali-The Conclusion". Itu dalam bahasa Telugu. Itu diwarnai satu dan cinemascope. Tanggal rilis adalah 24 April 2017 dan di bawah kategori Universal (yang dimaksudkan untuk orang dewasa dan anak-anak). Namun, dengan jelas disebutkan bahwa film tersebut harus diawasi di bawah bimbingan orang tua. Nama pemohon yang masuk adalah Shri Y.N. Sobhandari untuk M / s Arka Media Works Hiburan LLP, Hyderabad dan pemain lainnya adalah Shri Pahlaj Nihalani, Ketua, CBFC, Mumbai. Durasi film berlangsung selama 167 menit dan 30 detik.

Wow! Saya menyukai judul film karena alasan berikut:

Sebuah. Grafik komputer dan dummies digunakan untuk berbagai jenis hewan yang ditunjukkan dalam film seperti kuda, gajah, burung beo, babi, sapi, burung, bebek, bison, babi hutan, elang, angsa, dll.

B. Tim mengucapkan terima kasih kepada agensi, bioskop digital, mitra perjalanan, kantor pertukaran mata uang di Hyderabad, mitra perawatan kesehatan, saluran media sosial, mitra akomodasi, mitra coklat dan penganan, nutrisi, mobile, komunikasi, Reliance Fresh untuk mendapatkan berbagai barang, multipleks dan mitra perhiasan. , Mitra lokasi dan pengalaman, mitra telepon, mitra perpesanan "hi", mitra agen, mitra kecantikan untuk "Lux", mitra kebugaran, Membuat Kampanye Wish, merchandising dan perizinan melalui ICICI Bank, Simba, dll., Penyedia asuransi, bankir mereka adalah IDBI dan Kotak Bank, Hyderabad, pemodal, media dan mitra radio, dll. Mereka juga tidak melupakan kontribusi dan partisipasi orang lajang. Itu sesuatu yang patut diapresiasi atas kesuksesan film.

C. Latar belakang yang sangat elaboratif dan khas ditunjukkan dalam judul. Ini adalah keharusan untuk menangkap perhatian dan fokus audiens. Kudos untuk kekuatan berpikir mereka.

D. Film ini merupakan kombinasi dari kedua gambar nyata dan kerangka grafis multimedia. Dengan demikian, perhatian anak-anak pada tingkat maksimal.

E. Judul-judul menyediakan, menghubungkan dan menghubungkan konektivitas antara Baahubali Bagian 1 dan Baahubali-Kesimpulannya. Cerita pendek dari bagian Salah satu film yang dipamerkan dalam Judul film (seseorang pasti pernah merasakan penonton di teater - saya merasa semua dari mereka terbengong-bengong dan bahkan tidak ada satu orang pun yang mengedipkan mata - pikir saya Film memang memainkan peran utama dalam belajar dan mendidik diri sendiri, dan tidak perlu bekerja keras dengan individu. Hal ini akan membuat keajaiban di kelas Hukum, Sastra, Sejarah, Sosiologi dan Jurnalisme dan Media Massa.).

SILAHKAN BERKOMENTAR, BOLEH LINK AKTIF ASAL JGN SPAM