Metode SEO untuk Membangun Backlinks

No Comments
Di arena optimasi mesin pencari, metode promosi situs yang paling banyak digunakan adalah pemasaran konten, pemasaran artikel, posting tamu, dan komentar blog. Semua metode ini umumnya bebas cara mendapatkan backlink, yaitu darah kehidupan dari situs manapun yang berharap bisa masuk ke mesin pencari.

Metode SEO untuk Membangun Backlinks


Sementara algoritme dari tiga mesin pencari utama, Google, Yahoo dan Bing, dikonfigurasi agak berbeda, semua nilai pada link balik dari ketiga arena ini. Pertimbangkan rincian metode ini yang sangat menonjol di mesin pencari dan, pada gilirannya, membantu bisnis Anda mendapatkan visibilitas dan lalu lintas.

Seberapa Baik Blog Mengomentari Kerja Hari Ini?

Komentar blog pastinya yang paling populer dan bentuk paling ampuh mendapatkan backlink pada hari-hari awal promosi weblog.

Namun, belakangan ini, karena kenaikan SPAM yang tak terelakkan, banyak blog menerapkan atribut tertentu yang disebut tag nofollow yang meminta mesin pencari untuk tidak menghitung komentar yang tertinggal di halaman mereka untuk meningkatkan profil backlink dari commenter.

Meskipun demikian, ini tidak berarti sama sekali tidak ada gunanya mengomentari situs tersebut, karena mesin pencari masih akan menghitungnya sampai batas yang lebih kecil, sebagai contoh popularitas komentator di web.

Dapatkan kontrol atas kampanye Link-Building Anda

Pasal pemasaran bagaimana tampaknya telah melampaui komentar blog karena kontrol itu memberi seorang blogger atas link nya. Sebagian besar direktori artikel merangkul link dofollow, yang pada dasarnya cara membayar konten Anda. Metode sam ini juga membantu Anda memperbaiki peringkat Alexa - semakin rendah jumlah ini, semakin baik untuk SEO.

Konten Anda menghasilkan uang karena iklan AdSense disesuaikan dengan subjek konten; Jadi hanya sepatutnya mereka mundur sampai batas tertentu.

Direktori artikel lainnya menerapkan tag nofollow sebagai tanggapan terhadap konten yang ditulis dengan buruk dan SPAM, namun jika Page Ranknya cukup tinggi, mereka memerintahkan jejak lalu lintas manusia yang cukup besar untuk menjamin termasuk mereka dalam rencana pemasaran artikel Anda.

Artikel Lanjutan Pemasaran - Tamu Blogging

Metode terakhir mendapatkan backlink yang seharusnya tidak merugikan Anda selain waktu adalah blogging tamu.

Ini sebenarnya tidak semua itu berbeda dari artikel marketing, pada akarnya.

Gunakan mesin pencari Google untuk menemukan blog dan situs web yang mirip dengan subjek Anda sendiri, jika tidak dalam konten, dan mendekati mereka untuk kesempatan ke blog tamu.

Tentu saja, Anda harus terlebih dahulu membiasakan diri dengan situs mereka dan mempelajari gaya penulisan dan topik umum yang mereka sukai. Dengan cara ini, blog tamu seperti bentuk artikel supercharged marketing, karena memerlukan sedikit riset dan eksekusi yang lebih baik.

Selain itu, jika Anda meletakkan kaki terbaik ke depan dan pemilik blog memutuskan untuk tidak menyetujui artikel Anda, Anda bisa langsung kembali ke artikel pemasaran dan mengirimkan artikel berkualitas tinggi ke direktori.

Kemudian, karena blogging tamu menyediakan backlink yang begitu kuat, Anda harus kembali ke papan gambar dan membuat posting blog yang lebih baik.

Di era baru perubahan algoritme Google, teknik pemasaran artikel lama tidak akan berjalan dengan baik - oleh karena itu Anda harus menargetkan hanya direktori berkualitas tinggi. Ikuti tips ini untuk memperbaiki rank Alexa Anda dan meningkatkan Google PageRank Anda; Anda harus melihat lalu lintas Anda akhirnya mulai meningkat secara signifikan.

SILAHKAN BERKOMENTAR, BOLEH LINK AKTIF ASAL JGN SPAM